Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1341

Begini Cara Troupe Ajak Konsumen Supaya Lihai Kendarai Moge

GILAMOTOR.com – Nggak ingin ‘lepas tangan’ melayani konsumennya, Troupe Brut Rides Industry sebagai salah satu pemasok motor Triumph di Indonesa mengajak konsumennya menjalani kegiatan pelatihan safety riding.

Angga Pradana, General Manager Troupe Brut Rides Industry mengatakan idealnya mereka selalu menganjurkan konsumennya untuk bisa mengendarai motor sebelum membelinya.

“Kita ingin ada kenyamanan dan keselamatan buat mereka saat riding. Jadi, mereka bisa tahu bagaimana berkendara yang baik dan benar,” ujar Angga di bilangan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (18/1/2015).

Angga mengakui acara yang menjadi wadah kumpul konsumen Troupe ini jadi lebih menarik karena mereka mendapat bekal pengetahuan yang positif. Apalagi bro en sis tahu,  motor-motor Triumph bukan kuda besi bermesin kecil.

“Acara ini bagus banget. Setelah dapat materi kita jadi tahu ternyata selama ini caranya salah. Tapi, sekarang jadi tahu bagaimana yang benar,” kata salah satu peserta bernama Rico Riandoko.

Pemilik Triumph Bonneville 2010 dan peserta lainnya pun akhirnya paham bagaimana posisi riding, visibilitas, dan pengereman yang benar yang sudah diajarkan Motorcycle Academy Indonesia Safety & Skill.

Ditambahkan kembali oleh Angga, acara semacam ini akan tetap menjadi agenda tahunan Troupe. “Selain safety riding kita juga punya agenda touring selama 2015 ini,” tutupnya.