Photo: 7Leopold7
0
2321

Begini Tampang Utuh Yamaha NMax, Elegan Bro en Sis

GILAMOTOR.com – Usai meeting internal main dealer dan dealer PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta, Jum’at (23/1/2015), para peserta meeting langsung mengerubung sosok anyar skutik premium NMax. Hasilnya beberapa foto bocor ke dunia maya.

Seperti dilansir 7leopold7 yang menampilkan bocoran foto NMax secara utuh. Terlihat jika NMax hadir dalam desain bongsor yang mewah. Diantaranya lewat desain front fascia yang menampilkan kesan elegan.

Mulai dari headlamp, sein hingga windshield menawarkan tampilan ala big scooter bro en sis.

Sementara dari samping, terlihat adanya batang underbone yang secara nggak langsung menjelaskan jika ini adalah benar-benar produk anyar. Bukan sekedar pengembangan dari produk yang sudah ada seperti Majesty S 155.

Tampak pula bentuk jok yang luas dengan lekuk cukup dalam di sisi pengendara. Bakal nyaman buat turing nih bro en sis. Dan di belakang, terlihat stop lamp yang menjadi satu frame dengan sein dengan tampilan lebar.

Sedangkan nuansa futuristik hadir dari aplikasi laburan kelir abu-abu doff tanpa stiker grafis. Paduannya, hanya ada emblem 3D NMax dan aksen silver di beberapa panel bodi dan peleknya.

Hmm, bakal jadi pesaing berat Suzuki Burgman 200 dan PCX 150 nih bro en sis!