0
1308

Bobot Honda CB500 Ini cuma 18 Kg, Kok Bisa?

GILAMOTOR.com – Kreatifitas memang nggak mengenal batasan. Kecintaannya kepada sepeda motor pun akhirnya membuahkan kreasi yang luar biasa unik.

Seorang desainer bernama Jonathan Brand ini pun coba mewujudkan impiannya memiliki sebuah motor. Tapi, dalam bentuk berbeda bro en sis.

Pria yang berdomisili di New York, Amerika Serikat ini sebenarnya sudah lama kepingin punya tunggangan sendiri. “Aku selalu ingin memiliki motor,” ucap Brand.

Brand pun mewujudkannya melalui karya 3D dengan model yang dipilihnya yakni Honda CB500 lansiran 1972. Untuk membuatnya, Brand sudah menghabiskan 18 gulung plastik dengan ketebalan 1mm.

Sementara, dalam penggarapan tiap part membutuhkan waktu 12 jam. Bahkan, nggak jarang Brand harus begadang karena ada proses cetak yang sampai 24 jam bro en sis.

Meski nggak punya mesin untuk diajak riding, Brand tetap mendesain karyanya ini agar nggak kehilangan esensi sebagai sebuah motor. Dia membuat setang bisa digerakkan dan replika motor berbobot 18 kg ini masih aman diduduki lho. Check it out!