Photo : Gilamotor.com/Ary
0
5241

Boring, Hamish Pilih Riding Bareng Motor Impian

GILAMOTOR.com – Peran gay intelektual di film Supernova berbanding terbalik dengan kehidupan nyata Hamish Daud Wyllie. Sosok Dimas di film adopsi novel karya Dewi Lestari ini ternyata suka banget dengan sepeda motor. Bahkan, sejak dirinya masih balita bro en sis!

“Kata bokap (alm), dulu gua nggak bisa tidur kalau nggak diajak naik motor,” kata pria kelahiran Australia, 8 Maret 1980 itu.

Kecintaannya dengan kuda besi pun makin besar dan spesifik setelah menonton film The Great Escape. Aksi Steve McQueen di atas Motor Triumph, membuat penyuka olahraga surving dan memancing ini kepincut untuk memiliki motor asal Inggris itu.

“Gua pengen banget punya motor Triumph sejak 8 tahun lalu,” tambahnya. Penantian panjang Hamish pun akhirnya terwujud setelah Triumph Scrambler 900 yang dipesanannya dari Troupe Brut Rides Industry mendarat.

Hamish-Daud-Triumph-bodi
“Gua pilih Triumph karena sejarah Triumph, model yang luxury dan nggak semua orang punya,” lanjut Hamish. Sementara, model Scrambler yang dipilih nggak lepas dari karakter mesin 900cc yang digendong. “Gua lebih suka performance daripada model,” ujarnya.

Nggak sekedar nongkrong di parkiran, bro en sis. Motor kesayangannya juga jadi transportasi pilihan aktor dan presenter ini selama di Jakarta. “Gua gampang bosan dan nggak sabaran. Naik motor lebih nyaman. Kalau lagi suntuk, riding saja sudah cukup,” cerita pria lajang ini.

Nantinya kalau sudah berkeluarga dan punya anak, Hamish ingin menularkan hobinya pada sang anak. “Motor ini bakal gua kasih ke anak gua,” tutupnya sembari tersenyum. Wah, seru dong bisa riding bareng bro!