Photo : Forward Racing
0
1252

Bos Forward Racing : Bradl Lebih Tangguh dari Aleix!

GILAMOTOR.com – Kesepakatan tim Forward Racing dengan Stefan Bradl bukan hanya soal ‘argo’ semata. Tapi, mereka juga yakin kalau Bradl bisa lebih kompetitif dan lebih baik dari pembalapnya terdahulu.

MotoGP 2015 ini, Bradl dipercaya membesut kuda besi Yamaha YZR-M1. Walau berstatus sebagai kelas terbuka (open class), bos Forward Racing yaitu Giovanni Cuzari yakin penampilan mereka akan lebih baik dari musim 2014.

Untuk itu, Cuzari punya ekspektasi tinggi pada pebalapnya ini. Walau mereka menyadari kehilangan pebalap berbakatnya, Aleix Espargaro yang pindah ke Suzuki.

“Aku suka dengan dia dan kami kehilangan pebalap kuat. Tapi, kami sepakat bekerjasama dengan seorang juara dunia. Aku percaya Bradl bisa lebih kuat bersama tim kami” ujar Cuzari.

Menurutnya, pebalap asal Jerman itu selalu fighting di setiap balapan dimana Bradl selalu bisa masuk lima atau enam besar.

“Aku harap dia bisa memberikan performa seperti Aleix. Walau jujur ekspektasiku lebih dari itu. Dia adalah juara dunia di Moto2 dimana level balap disana sangat tinggi. Jika kamu bukan seorang petarung, kamu nggak akan menang! So, Bradl sudah menunjukkan itu,” tutup Cuzari.