Casey Stoner kebali jadi test rider Honda RC213V di MotoGP 2015. Stoner akan ikut tes di Sepang
Photo: Motogp.com
0
1068

Casey Stoner Siap Geber RC213V Lagi Di Sepang

GILAMOTOR.com – Bro en sis, musim balap MotoGP 2015 semakin dekat. Yang terdekat adalah sesi tes pra musim, akan berlangsung di Sepang, Malaysia, pada awal Februari 2015 mendatang.

Di sela persiapan tim balap MotoGP terbang ke Sepang, dikabarkan bahwa juara dunia MotoGP 2007 dan 2011, Casey Stoner, kembali bekerjasama dengan HRC untuk melakukan tes. Rencananya Stoner akan melakukan test antara tanggal 29 dan 31 Januari.

“Pertama-tama saya ucapkan Selamat Tahun Baru!,” buka Shuhei Nakamoto – HRC Executive Vice President.

“Kami sangat senang bisa memulai 2015 dengan mengabarkan hubungan baik dengan Casey berlanjut dan mempertahankannya di dalam keluarga Honda. Feedback yang diberikannya ke HRC tak ternilai dan kami beruntung memiliki test rider yang mampu menggeber RC213V hingga limitnya,” lanjut Nakamoto.

Stoner pun mengakui bahwa dirinya merasa senang hubungan baik dan kerjasama dengan HRC bisa terus berlanjut.

Kini, setelah lama istirahat dari balapan motor, Stoner tengah bersiap untuk kembali menunggangi motor yang pernah membawanya jadi juara dunia.

“Saat ini aku sedang persiapan untuk ngetes motor RC213V di Sepang, soalnya cuaca dan kelembaban di Sepang pasti akan sangat berbeda dengan Motegi – jadi tubuh ku harus benar-benar fit,” tegas Stoner.