Photo : Kawasaki
0
877

Ciamik, Kawasaki ZX-10R 30th Anniversary Edition Dirilis!

GILAMOTOR.com – Serupa dengan Kawasaki Indonesia, pabrikan ‘hijau’ di India juga melepas varian terbaru mereka secara diam-diam. Kali ini, konsumen di negeri sari ditawari Kawasaki ZX-10R 30th Anniversary Edition, bro en sis.

Dirilisnya edisi ini adalah sebagai penanda 30 tahun keberadaan generasi Kawasaki Ninja di dunia. Setelah meluncur awal tahun lalu, generasi terbaru ZX-10R ini tampil lebih agresif.
Apalagi dengan adanya pilihan baru ini. ZX-10R 30th Anniversary Edition tersebut punya desain catchy dengan kombinasi striping bodi beraksen tajam. Pilihannya ada dua yaitu hijau-hitam dan putih-hijau.

Penunggangnya juga akan lebih bangga mengendarai ZX-10R edisi spesial ini karena pihak pabrikan menyematkan emblem 30th Anniversary Edition di sisi kanan-kiri fairingnya.

Sementara perlengkapan yang dibawanya adalah monoshock belakang adjustable. Untuk mesin memang tidak berubah. Keluaran tenaga 200 ps dan torsi 112 Nm masih dipasok oleh mesin 998cc 4 silinder yang ditransfer melalui transmisi 6 speed.

Kawasaki ZX-10R yang masuk sebagai model 2015 ini juga lebih canggih karena disokong oleh fitur-fitur seperti aluminium frame, Ohlins-Kawasaki electronic steering damper, Sport-Kawasaki Traction Control (S-KTRC) serta teknologi terkini bernama Kawasaki Intelligent Anti-lock Braking System (KIBS).

Untuk harga di India, ZX-10R 30th Anniversary Edition ini dijual 15.90 laks atau lebih tinggi 20 ribu Rupee lebih tinggi dari edisi standar yang dilepas 15.70 laks. Akan ada untuk Indonesia nggak ya bro en sis?