Photo : Calcrutchlow.com
0
1206

Crutchlow ‘Pede’ Bisa Naik Podium di MotoGP 2015

GILAMOTOR.com – Cal Crutchlow tampak percaya diri menghadapi MotoGP 2015 nanti. Dengan tunggangan barunya di tim LCR Honda, dia yakin bisa mengganggu dominasi pebalap unggulan di fantastic four (Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa).

Setelah menjalani beberapa kali tes dengan Honda RC213V, pebalap berpaspor Inggris ini merasa mendapatkan kembali motivasinya untuk tetap bersaing musim ini.

“Aku merasa lebih cepat (dengan Honda RC213V) untuk bersaing di barisan depan lagi. Aku nggak bilang ingin menang di tiap balapan atau selalu naik podium. Tapi, aku percaya aku memiliki kesempatan itu,” ucap Crutchlow melalui Motorcyclenews.com

Setelah mengalami kesulitan bersama Ducati tahun lalu, Crutchlow jelas nggak ingin fans menilai dirinya sudah kehilangan taji.

Di MotoGP 2013, Crutchlow menjadi rider Inggris tersukses. Meski tim Yamaha Tech3 berstatus satelit, Crutchlow tetap bisa memaksimalkan kemampuan Yamaha YZR-M1 saat itu dimana dia berhasil naik 4 kali podium dan dua pole position.

Meski nggak mematok terget muluk, Crutchlow setidaknya berharap bisa mengulang pencapaiannya di 2013 silam.