Photo: Kawasaki
0
1620

Diam-diam Kawasaki Indonesia Lepas Ninja 250 BEET Performance, Harga Rp 61, 6 Juta

GILAMOTOR.com – Tanpa seremonial peluncuran, diam-diam PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah meluncurkan pengembangan baru dari Ninja 250 berjuluk Ninja 250 BEET Performance.

Seperti namanya bro en sis, motor bergenre sport fairing ini sudah dilengkapi dengan knalpot NASSERT-BEET buatan Jepang untuk mendongkrak tenaga dan tampang Ninja 250 SE yang menjadi basisnya.

Ninja 250 BEET Performance ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Slipper Clutch yang kini menjadi standar Ninja 250. Teknologi kopling tersebut diklaim diadopsi dari ajang balap. Aplikasi tersebut berfungsi dalam mengurangi efek engine brake berlebihan disaat menurunkan gigi secara mendadak. Serta membantu mencegah ban belakang mengunci atau selip.

Fitur lain yang tertanam pada Ninja 250 BEET Performance adalah rem ABS untuk menghindari slip akibat ban yang terkunci saat pengereman.

Oiya, bro en sis yang berminat bisa langsung sambangi dealer Kawasaki terdekat. Jangan lupa, harga jualnya Rp 61,6 juta, lebih mahal ketimbang versi standarnya yang dilepas Rp 54,5 juta.