Red Bull
0
755

Honda Rebut Posisi Satu-Dua di Hari Ke-2 Reli Dakar 2015

GILAMOTOR.com РAjang Rally Dakar 2015 memasuki hari ke-2. Dan kejutan mulai terjadi dengan naiknya duet rider Honda, di posisi satu dan dua lewat Joan Barreda dan Paulo Gon̤alves. Sementara podium terakhir diduduki oleh pebalap KTM, Ruben Faria.

Perjuangan Barreda bukan tanpa perlawanan, karena dirinya sempat adu kebut dengan pebalap jawara etape-1, Sam Sunderland dan veteran Marc Coma. Sayangnya, keduanya gagal menghadang Barreda hingga finish. Dimana Sundarland terjatuh 70 km menjelang finish. Sedang Coma mengalami ban kempes saat masuk 60 km menuju finish.

Etape kedua yang memasuki rute Villa Carlos Paz menuju San Juan sejauh 518 km ini juga menjadi saksi ketangguhan Faria yang baru sembuh dari operasi tulang bahu.

Penggeber KTM 450 Rally ini mampu mempecundangi Jordi Viladoms dengan selisih empat detik saja bro en sis! Selain itu, dua debutan Toby Price dan Matthias Walkner membuat persaingan makin sengit dengan finish di posisi lima dan enam dari 161 starter.

Rencananya, hari ini (6/1) waktu setempat, Rally Dakar akan masuk etape ke-3 dengan rute San Juan menuju Chilecito, masih di Argentina.