Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
1974

Honda Vario 150 Dilepas Mulai Rp 19,9 Juta

GILAMOTOR.com – Buat yang ngiler tampilan sporty dan mesin 150cc dari skutik anyar Honda Vario 150, maka siapkan dana lebih dari Rp 19 jutaan untuk menebusnya. Pasalnya, AHM mengumumkan harga jual Vario 150 mulai dari Rp 19, 9 juta bro en sis.

Yup, Vario 150 sendiri dilepas dalam dua varian, yakni pilihan warna sporty dengan stiker grafis bodi khas Honda dengan pilihan warna Titanium Black, Sonic White Blue dan Bionic Red. Sementara varian exclusive dihargai sedikit lebih mahal, yakni Rp 20,05 juta dengan pilihan kelir Matte Black/ hitam doff dan Pearl White dengan tambahan emblem 3D.

Sementara fitur yang diusung keduanya sama. diantaranya answer back system, dual keen eyes LED dan ban tubeless. Tak ketinggalan adanya fitur unggulan khas Honda, seperti combi brake system, side stand switch, parking brake dan idling stop system.

Di sisi mesin, Honda menggamit jantung 150cc eSP pendingin udara dengan top speed diklaim mencapai 102 km/ jam.

“Kami berdedikasi untuk terus memberikan kegembiraan dalam mengendarai sepeda motor secara berkelanjutan. DanVario 150 eSP akan memberikan kesenangan berkendara dan kepuasan tingkat tinggi berkat Honda Smart Techonology,” ujar Presiden Direktur PT AHM, Toshiyuki Inuma.