Photo: Suzuki
0
933

Jemput Bola ke Konsumen, Suzuki Buka Dealer di Mall

GILAMOTOR.com – Tak hanya berjualan di dealer seperti cara konvensional, untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen pecinta motor besar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan seluruh produk Suzuki Big Bike di Mall Kelapa Gading I, Jakarta Utara mulai 26 Januari hingga 1 Februari 2015.

Selain di Mall Kelapa Gading, SIS juga akan mengadakan Pameran serupa di beberapa tempat di Jakarta yang identik dengan lifestyle premium dan sesuai dengan target market Suzuki Big Bike. Diantaranya Rolling Stone Cafe, Jaksel.

Bukan cuma motor display, SIS juga menyediakan Personal Advisor bagi konsumen yang ingin mengetahui lebih detil seputar produk Suzuki Big Bikes. Selain itu, berbagai program menarik juga disajikan bagi konsumen yang melakukan transaksi di lokasi pameran seperti hadiah helm dan apparael brand.

Tommy Ernawan CBU Manager, Sejahtera Motor Gemilang distributor moge Suzuki mengatakan. “Suzuki di tahun 2015 ini berusaha untuk lebih memudahkan konsumen pecinta motor besar untuk bisa mengetahui lebih dekat produk serta berbagai kehandalan dari produk Suzuki Big Bike,” ujarnya.

Lebih lanjut, pemilihan Mall Kelapa Gading didasari banyaknya pecinta motor besar dan produk premium yang berada di wilayah Jakarta Utara. “Selain itu, kami juga sudah memiliki beberapa lokasi display Suzuki Big Bike seperti Brand Shop di Rolling Stones Café serta di Dealer resmi motor Suzuki,” pungkasnya.

Jajaran produk Suzuki Big Bike yang tampil ke hadapan konsumen Mall Kelapa Gading I terbilang komplit. Diantaranya Inazuma GW250, Burgman 200 ABS, V-Strom 650, GSR 750 dan GSX1300R Hayabusa.