Photo: Twitter/ TMC Polda
0
2007

Tabrakan Maut di Pondok Indah Libatkan Pemotor, Empat Tewas

GILAMOTOR.com – Kabar duka datang dari jalan raya ibukota. Kali ini lewat kejadian tabrakan beruntun di bilangan Pondok Indak, Jaksel yang menewaskan empat orang. Sementara dua korban lainnya luka dan masih dalam perawatan intensif.

Dirangkum dari berbagai sumber, kecelakaan ini dimulai dari aksi ugal-ugalan Christoper, pengemudi Mitsubishi Outlander Sport warna putih pada Selasa (20/1) sekitar pukul 19.30 malam.

Mahasiswa 23 tahun ini menabrak dua motor di depan Holland Bakery dari arah Gandaria menuju Pondok Indah. Di sini, satu orang meninggal.

Lalu, ditengarai panik, Christoper justru tancap gas yang baru bisa dihentikan di dekat Halte Tanah Kusir Kodim. Tepatnya di depan showroom mobil Jeep setelah menghantam empat motor, satu Toyota Avanza hitam dan satu mobil Pick up.

Nahasnya, Avanza yang dihantam dari belakang tak dapat mengendalikan lajunya dan menabrak dua motor di depannya dan menyeretnya hingga separator busway. Dalam insiden susulan ini, tiga nyawa hilang. Setelah satu diantaranya sempat dirawat intensif.

GILAMOTOR.com turut berduka.

Berikut nama korban meninggal:

1. Wahyu Anggoro (32) warga Tanah Kusir RT 01/02
2. Mustofa (26), warga Pondok Bambu, Jakarta Timur
3. Mahyudi Herman (43), warga Pondok Petir, Depok.
4. Iptu Batang Onang Lubis (46), anggota Polsek Kebayoran Baru.