Photo : K-Tech (Ilustrasi sokbreaker belakang)
5
2779

Kepingin Bangun Motor Tracker atau Scrambler? K-Tech Punya Pilihan Baru Nih!

GILAMOTOR.com – Produsen suspensi K-Tech kini hadir dengan produk terbaru. Mereka mengklaim, suspensi depan dan belakang ini didesain khusus untuk penggiat modifikasi sepeda motor.

Produk perdana K-Tech untuk motor modifikasi ini hadir dalam bentuk cartridge fork depan dan suspensi belakang yang dinamai Razor Lite dan Razor.

Untuk fork depan, K-Tech Razor Lite sudah dilengkapi dengan setelan untuk ketinggian, kompresi dan juga rebound atau gaya pental. Produk ini tersedia dalam dua pilihan yaitu merah dan hitam.

Nah, untuk suspensi belakangnya (Razor) juga keren. Selain tersedia dengan opsi warna yang sama, K-Tech Razor juga hadir dalam beberapa ukuran dan setelan ketinggian dengan empat model.

K-Tech mengatakan produk mereka ini dapat meningkatkan handling saat riding serta lebih nyaman dibanding suspensi standar. Cocok nih, buat yang ingin bangun motor tracker atau scrambler.

Sayang, baik Razor Lite maupun Razor baru bisa dibeli secara online. Selain itu, harganya juga cukup mahal bro en sis. Mau cek, coba aja lihat informasinya disini.

5 COMMENTS