Photo : Gilamotor.com/Ary
0
5572

Kepingin Desain Helm Sendiri? Bisa Kok!

GILAMOTOR.com – Produsen helm Monza dan SHC, PT Triona Multi Industri memberikan pelayanan menarik untuk konsumen. Yup, bro en sis bisa memesan desain helm yang diinginkan lho!

Selain Monza dan SHC, Triona menyediakan jasa pembuatan helm custom. hal tersebut diutarakan Herwin Aulia, Marketing Dept. Head SHC-Monza.

lebih lanjut Herwin mengatakan basis helm yang ditawarkan dari produk Monza dan SHC. “Minimal pemesanannya 100 piece,” tambah Herwin.

Nah, seluruh helm buatan Triona ini dibuat di pabrik mereka yang berlokasi di Cikupa, Tangerang. Menariknya, mereka punya lima fasilitas produksi bro en sis. “Pabrik kita disana ada lima semuanya dipisah, masing-masing untuk inject plastic, sterofoam injection, painting, sewing dan webbing,” jelas Herwin kepada GILAMOTOR.com

Wajar jika sehari kapasitas produksi helm Monza dan SHC bisa mencapai 10 ribu unit. Nah, biar lebih variatif, Triona juga sudah menyiapkan molding untuk helm mereka nantinya. “Ada dua molding untuk half face dan full face,” ujar Herwin.

Berarti tahun ini Triona sudah mencanangkan tiga model baru. Monza Aragon adalah helm full face yang sudah dilansir lebih dulu. Produk tersebut juga sudah tersedia di pasaran bro en sis.