Kawasaki Ninja H2 resmi diluncurkan di Indonesia. Ninja H2 jadi motor tercepat di dunia
Gilamotor.com/Ary
0
1513

KMI : Ninja H2 Ini Adalah Motor Tercepat di Dunia

GILAMOTOR.com – Peluncuran hyperbike Kawasaki Ninja H-2 berlanjut ke Indonesia. Prosesi yang dilakukan di Sirkuit Sentul, Jawa Barat (16/1) pun berlangsung luar biasa karena dibawa menggunakan helikopter.

Setelah membuka program pemesanan kepada konsumen di Tanah Air, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya meresmikan kehadiran sang monster bersenjatakan supercharger ini.

Asistant GM Marketing KMI Shimada San mengatakan ini adalah motor tercepat di dunia. “Tenaganya 200 hp dan H2R lebih dari 300 hp. Jadi kami sangat bangga sekali,” ujar Shimada semangat.

Wajar jika motor ini begitu bertenaga. Pasalnya, Kawasaki tak asing dengan rekayasa teknologi tinggi dari perusahaan besar Kawasaki Heavy Industries. Perusahaan ini punya sejarah panjang dalam pengembangan dan penyempurnaan proyek yang berhubungan dengan kemajuan peradaban maunusia selama 5 dekade terakhir.

Selama lebih dari 130 tahun Kawasaki Heavy Industries telah mengembangkan teknologi pesawat terbang dan kapal laut. Dan kemampuan rekayasa teknologi yang dimiliki itu disematkan di Ninja H2.