Photo : Gilamotor.com/Ary
0
2279

KMI Siapkan Layanan Khusus untuk Konsumen Kawasaki Ninja H2

GILAMOTOR.com – Bersamaan dengan peluncuran Kawasaki Ninja H2 kemarin (16/1), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga mengumumkan sudah siap dengan layanan after sales untuk pembeli hyperbikenya itu.

Michael Chandra Tanadhi, Deputy Departemen Head Sales & Promotion Departement Marketing & Sales Division KMI mengatakan Ninja H2 adalah flagship model Kawasaki. Untuk itu, mereka ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya. Maklum, motor ini dibanderol  setengah Miliar lebih (Rp 580 juta) bro en sis.

“Kita siapkan spare part dan mekanik khusus untuk menangani Ninja H2 dan H2R ini,” kata Michael di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pembeli-Pertama-Kawasaki-Ninja-H2
Michael bahkan mengatakan kalau kesiapan tersebut sudah 100 persen. Artinya, pembeli motor tercepat dari Kawasaki nggak perlu khawatir lagi. Termasuk pula Henrikky Manulang, Bambang dan Syafriadi.

Mereka merupakan orang spesial karena menjadi tiga pembeli pertama monster bertenaga 200 hp itu. Konsumen beda profesi ini mengaku sudah mengincar motor bermesin DOHC 998cc bersenjatakan supercharged ini.

“Bodinya seperti robot dan pasti lebih kencang,” sahut Henrikky. Tapi, mereka masih harus bersabar untuk bisa menunggangi motornya karena pengiriman unit baru akan dilakukan April nanti.