Photo : Motogp
0
1202

Marquez dan Pedrosa Datang Lagi ke Indonesia, Pamer Livery MotoGP Baru?

GILAMOTOR.com – Berita bagus nih bro en sis! PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menjadikan Indonesia sebagai negara spesial. Pasalnya, tim balap MotoGP Honda diyakini bakal memperkenalkan livery baru mereka untuk musim 2015 di Tanah Air.

Hal ini diperkuat melalui undangan yang baru saja tiba ke redaksi GILAMOTOR.com hari ini (20/1/2015). Di sana tertulis AHM akan memperkenalkan “MotoGP Repsol Honda Team” di Bali pada 1 Februari 2015.

Menurut sumber GILAMOTOR.com, dua pebalap andalan mereka yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan datang ke Bali. Apakah seremoni ini sekaligus menjadi momen perkenalan livery baru mereka?

Logikanya, Marquez dan Pedrosa sengaja diajak melipir ke Indonesia sebelum nantinya bertolak ke Malaysia. Mereka dan pebalap MotoGP lainnya akan menjalani sesi tes pra musim MotoGP di Sirkuit Sepang (4-7 Februari 2015).

Selain duo pebalapnya, harapan Gilamotor.com tentu saja kehadiran para petinggi Honda Racing Corporation (HRC) beserta tim mekanik masing-masing. Dan, pastinya menjadi waktu yang tepat untuk memperkenalkan tim mekanik baru Dani Pedrosa.

Acara ini dijadwalkan bersamaan pengumuman ajang balap nasional yang akan digelar AHM tahun 2015 ini. Seperti sebelumnya, Honda akan menginformasikan agenda balap mereka selama setahun ke depan. So, tunggu update-nya di GILAMOTOR.com ya bro en sis!