Photo : Speedking
0
2528

Riding Pakai Waist Bag, Trendy dan Waterproof Bro en Sis!

GILAMOTOR.com – Waist bag yang sebelumnya identik dengan ‘goweser’ mulai digemari bikers. Yup, sekarang banyak bikers yang memilih tas serbaguna ini untuk riding sekaligus penunjang tampilan.

Ini jugalah yang dilirik Susanto Gunawan sebagai peluang bisnis untuk meramaikan line up Speedking Apparel. Jajaka yang akrab disapa Yank ini melihat trend bikers ke arah sana.

“Bikers sekarang nggak pernah ketinggalan bawa gadget. Jadi, perlu banget bawa tas semacam waistbag ini,” ujar Yank.

Bikers yang juga penggiat modifikasi ini juga mengatakan kalau waist bag Speedking ini punya keunggulan yakni waterproof bro en sis. Yank bilang waist bagnya tersedia dalam dua bahan yaitu micro dan cordura. “Bagian dalamnya dilapisi bahan parasit. Jadi, waterproof,” tambah Yank.

Yank menambahkan tasnya ini juga aman banget walau pemakainya riding dalam kondisi hujan deras. “Asal jangan dipakai buat menyelam…hahaha,” sahutnya sambil ketawa.

Waist bag ini desainnya juga modis dan hadir dalam dua ukuran, 15x30cm dan 20x30cm. Untuk harga, banderolnya Rp 200 ribu (kecil) dan Rp 250 ribu (besar).

“Untuk sementara ada warna hitam aja. Tapi, kita sedang produksi warna merah dan navy blue. Nah, bro en sis yang tertarik bisa hubungi langsung Speedking Apparel di 087821733216. ” Pengiriman gratis!,” tutup Yank. Tuh, buruan order deh!