Photo: Gilamotor/Ilham
0
990

Sharing Knowledge Teknologi Injeksi dan eSP, Bagi-bagi Ilmu Ala Honda Bandung

GILAMOTOR.com – Agar dapat menyalurkan informasi lebih baik dari teknologi terbaru motor Honda, yakni mesin eSP dan sistem bahan bakar injeksi PGM-FI, PT Daya Adicipta Mustika ( PT DAM) selaku distributor dan suku cadang sepeda motor Honda di Jawa Barat mengajak Jurnalis dalam kegiatan Sharing Knowledge.

Bagi-bagi ilmu mengenai teknologi injeksi dan eSP ( Enhanced Smart Power) dikemas santai dan dilanjutkan sesi test ride yang dilakukan di Gedung Daya Learning Center PT DAM Bandung pada Kamis, 22 Januari 2015.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic PT DAM mengatakan, “Kegiatan Sharing Knowledge diadakan sebagai bentuk tanggung jawab PT DAM untuk memberikan  informasi kepada Jurnalis terkait teknologi sepeda motor Honda yaitu teknologi Injeksi dan eSP. Kegiatan diberikan berupa teori dan kegiatan praktek. “

Lerri menambahkan, “Keunggulan teknologi sepeda motor Honda yang di perkenalkan diantaranya sistem bahan bakar menggunakan teknologi PGM FI sudah diterapkan di semua line up produk Honda, teknologi eSP adalah global mesin terbaru dari Honda untuk mesin AT ( matic ) dengan mengoptimalisasikan efisiensi pembakaran, efisiensi gesekan, efisiensi pendinginan & efisiensi berat.”

Selain dua Teknologi di atas, diulas pula beberapa fitur unggulan motor Honda seperti sistem security alarm & answer back system serta rem combi brake.