Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
1131

Sorry, Honda Hanya Jual Moge Sport Bro en Sis

GILAMOTOR.com – Berbeda dari pesaingnya, Kawasaki, Yamaha dan Suzuki yang turut menghadirkan moge mereka dalam model skuter dan adventure. Pihak Honda yang juga siap menjual moge justru mengaku belum tertarik memasarkan model tersebut tahun ini.

Seperti diungkapkan Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales Marketing and Logistic PT Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer Honda Jawa Barat, yang mengakui jika tahun ini pihaknya lebih fokus di kelas sport dahulu. “Nanti moge yang akan masuk dari kelas sport, baik fairing maupun naked,” ujarnya.

Memang, dirinya mengakui jika varian moge Honda di luar negeri sangat banyak. Termasuk dari jenis skuter dan turing, tapi belum akan dijual tahun ini.

“Kita akui, pilihan varian moge Honda di luar negeri sangat beragam. Mulai dari skuter sampai turing, semua lengkap. Tapi kami belum jual moge berjenis skuter atau turing tahun ini,” ungkap Lerri.

Sebagai catatan, Honda dikabarkan siap menghadirkan lima model moge sekaligus  di semester dua tahun ini. Diantaranya CBR1000R, CB500 dan CBR 650 yang sempat mejeng di IMOS 2014 lalu.