Photo : Super Spring
0
907

Super Spring Perluas Jaringan, Buka Showroom di Padang

GILAMOTOR.com -  Produsen Global Positioning System (GPS) Navigasi dan Tracker Super Spring kembali memperluas jaringannya di Indonesia. Di awal tahun 2015, PT Super Spring membuka showroom baru yang berlokasi di Jalan Nipah No 14 Padang, Sumatera Barat.

“Senang rasanya bisa mengawali optimisme kami di 2015 melalui pembukaan showroom baru di Kota Padang. Ini juga sebagai bentuk pemantapan layanan yang ingin kami berikan kepada semua konsumen di seluruh wilayah di Indonesia,” ungkap Alamsyah MA, Head of Business Development PT Super Spring.

Hadirnya showroom di Padang juga sekaligus menambah jaringan penjualan Super Spring yang saat ini sudah mencapai 38 showroom di seluruh Indonesia.

Kesempatan ini sudah dinantikan oleh Andri Prasetyo selaku pemilik showroom. Pasalnya, dia sudah menunggu cukup lama untuk membuka showroom yang menjadi perpanjangan tangan perusahaan GPS berbasis konten layanan lokal itu.

“Kepercayaan yang diberikan kepada kami di Kota Padang, sebuah kehormatan besar. Apalagi banyak juga perusahaan lokal yang sudah lama bertanya-tanya tentang pelayanan Super Spring GPS untuk Kota Padang,” kata Andri.

Andri mengatakan keberadaan showroom Super Spring di Padang ini juga didukung layanan after sales yang mumpuni. Ini bagian yang sulit disaing oleh merek rival,” tambah Andri.

Faktor lain yang membuat SUPER SPRING GPS memprioritaskan hadir di Kota Padang juga untuk mengundang para pengusaha di kota itu agar bersama-sama memperluas jangkauan Super Spring GPS. Artinya semakin luas zona pelayanan, maka semakin banyak manfaat yang diperoleh konsumen. Termasuk meminimalisir gerak para begal dan rampok kendaraan bermotor.

Adapun pelayanan yang akan diberikan di Kota Padang tidak akan berbeda dengan pelayanan di kota-kota lain. Yaitu layanan jemput bola. “Kami tidak membatasi minimal pemesanan. Artinya satu unit pun akan kami layani. Asal jarak antara kantor terdekat tidak lebih dari sejam waktu tempuhnya. Jika jaraknya jauh, maka akan ada biaya tambahan, tergantung jarak yang akan dilalui teknisi kami,” imbuh Habibie selaku Head of Distributor & Public Relation PT Super Spring.

Langkah Super Spring untuk memberikan pelayanan lebih baik berbasis local server melalui www.rajatracker.com, bagi konsumen pengguna kendaraan bermotor, semakin besar. Di momen akhir tahun lalu, mereka meluncurkan produk terbaru bernama Super Spring GPS Tracker VT-90M. Produk ini merupakan tracker khusus untuk kendaraan roda dua yang sudah anti air namun memiliki fungsi sama dengan tracker mobil.

Momentum inilah yang membuat Super Spring GPS langsung mendapat perhatian, terutama dari pengguna motor besar seperti motor sport dan moge. Apresiasi konsumen pun meningkat sebesar 10 persen jika dibandingkan dengan penjualan total produk di 2013.

“Tahun 2014 adalah tahun dimana kami mampu melakukan akselerasi lebih baik dari tahun 2013. Tentu tidak terlepas dari kejutan peluncuran produk baru di akhir tahun, dan perbaikan layanan yang kami berikan kepada pelanggan. Belum lagi promo harga khusus di akhir tahun. Hingga akhir 2014, PT Super Spring berhasil membuka cabang di seluruh Indonesia sebanyak 37 unit. Kemudian tahun ini target kami adalah 45 kantor cabang di seluruh Indonesia,” tutup Habibie.