Photo: Suzuki
0
1022

Suzuki V-Storm 650XT, Makin Lengkap dan Gagah

GILAMOTOR.com – Suzuki Inggris mengumumkan untuk merilis V-Strom 650XT yang merupakan versi upgrade dari V-Storm 650 yang juga dijual di Indonesia.

V-Strom 650XT memiliki tampilan yang makin gagah dengan aura adventure-tourer kental. Ini berkat beberapa tambahan fitur.

Diantaranya aplikasi moncong tambahan di bagian front fascia. Lalu adanya hand guard, engine bar dan engine guard yang bukan hanya melindungi knalpot, tapi juga menjaga filter oli.

Ubahan lainnya, velg palang tiga pada edisi standarnya, digusur dengan model jeruji. Tujuannya, agar motor lebih nyaman digeber di medan semi off road.

Sementara piranti opsional yang ditawarkan antara lain, windshield khusus touring yang lebih besar dan box turing almunium bro en sis.

Rob Cooper, Marketing Manager Suzuki Inggris mengatakan jika V-Storm 650XT akan membawa pengendara  satu level lebih nyaman dibanding versi standarnya. “Jika versi standarnya sudah nyaman, maka kami membawa satu tingkat lebih,” paparnya.

Suzuki Inggris membanderol V-Storm 650XT seharga 7.499 Pounds, atau setara Rp 143 jutaan. Masih lebih murah ketimbang V-Storm 650 di Indonesia yang mencapai Rp 192 jutaan.