Photo: Istimewa
0
1160

Upss, Penampakan Soul GT 125 dan MX King 150 Terkuak Nih Bro!

GILAMOTOR.com – Ternyata nggak cuma skutik premium baru yang tampil dalam acara meeting internal 3S meeting internal main dealer dan dealer YIMM se-Indonesia. Dua andalan baru Yamaha tahun ini, yakni Soul GT 125 dan Jupiter MX King 150 juga hadir bro en sis.

Hal ini terlihat dari foto di atas yang ditengarai diambil oleh salah seorang anggota dealer yang ikutan meeting pada Jumat (23/1/2015).

Pada background dinding di panggung, terlihat ada dua nama motor anyar yang jelas terlihat sebagai Soul GT 125 dan MX King. Selain itu, meski tertutup tampilan para dancer, namun terselip adanya sosok kedua motor anyar tersebut.

Ditilik dari namanya, Soul GT 125 ditengarai akan mengusung mesin Blue Core 125cc pendingin udara yang juga tertanam pada skutik Mio M3.

Sementara MX King, sudah terlebih dulu hadir di Vietnam dengan julukan Exciter T150. Dari nama di atas, ada kemungkinan emblem Jupiter yang selama ini tersemat, akan mulai ditanggalkan demi meneruskan hegemoni nama legendaris ‘King’ yang sempat diusung sport ringan, RX-King.

Oiya, bro en sis, MX King juga dikabarkan siap menggendong mesin 150cc berpendingin cair dengan sistem injeksi seperti versi Vietnamnya.

Hmm, bikin nggak sabaran ya.