Photo : WMS
0
1078

Wahana Gencar Berikan Pelatihan Safety Riding ke SMA di Jakarta

GILAMOTOR.com – Road show edukasi safety riding gelaran PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali berlanjut. Kali ini, main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang mengadakannya di SMAN 64 Cipayung, Jakarta Timur.

Senin (26/1/2015) lalu, WMS yang bekerjasama dengan Dikyasa Polda Metro Jaya memberikan pemahaman  seputar teori dan praktik berkendara yang baik disertai pemaparan berlalu lintas.

Sekolah Menengah Atas (SMA) dipilih karena karena para siswa terutama kelas 3 sudah mengandalkan sepeda motor sebagai transportasi. Melihat itu, SRP WMS bergerak cepat untuk menanamkan pemahaman safety riding bagi siswa SMA.

“Kami coba menghimbau tentang perlunya berkendara yang aman sekaligus tertib berlalu lintas. Semoga dengan usaha edukasi safety riding dikalangan pelajar SMA ini, semua memakai helm, semua memiliki SIM dan tidak ada lagi sikap ugal-ugalan dijalan,” kata Tony Purnama, Safety Riding Promotion Head WMS.

Awal tahun ini, tim SRP Wahana bergerak makin aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Tahun 2014 terdata 15.000 orang dari berbagai kalangan (sekolah, komunitas, dan korporat) telah mendapatkan pemahaman berkendara yang aman secara teori maupun praktek.

Tony mengatakan WMS ingin melewati target yang tercapai tahun lalu. “Itulah sebabnya sejak awal tahun ini kami gencar beraktifitas,” tambah Tony.