Photo: Gilamotor.com/Gojay
9
1759

Wahana Makmur Sejati, Gelar Econo Riding Contest

GILAMOTOR.com – Setelah diperkenalkan kepada media beberapa waktu lalu, kini Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan skutik terbaru Honda ke khalayak pada Sabtu – Minggu (31 Januari – 1 Februari 2015) di Atrium Senen, Jakarta.

Adalah All New Honda BeAT eSP, All New Honda BeAT POP eSP, All New Honda Vario 125 eSP dan Vario 150 eSP yang diperkenalkan WMS kepada masyarakat Jakarta. WMS meyakini keempat model ini akan kembali jadi primadona bagi masyarakat Jakarta dan Tangerang.

Keyakinan itu didasari oleh hasil penjualan skutik Honda sepanjang 2014, dimana total penjualan skutik Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang mampu mendominasi pasar sebanyak 68,1 persen.

All New Honda BeAT eSP hadir dalam 4 pilihan warna, Electro Red (CBS, CBS-ISS), Techno White (CW, CBS, CBS-ISS), Hard Rock Black (CW! CBS, CBS-ISS), dan Funk White (CW, CBS-ISS). Skutik low end Honda ini dibandrol dengan harga Rp 14.150.000 untuk tipe CW, Rp 14.450.000 untuk tipe CBS dan Rp 14.950.000 untuk tipe CBS-ISS.

Sementara untuk All New BeAT POP dibandrol sedikit lebih murah, mulai Rp 13.830.000 dan tertinggi Rp 14.650.000.

Penempelan lebel eSP (enhanced Smart Power) menjadi tanda kecanggihan yang dimiliki. Teknologi ini menghasilkan pembakaran sempurna melalui rotasi vertikal dengan campuran bahan bakar dan udara lebih optimal.

Untuk menguji tingkat konsumsi bahan bakar, pada perkenalan skutik baru ini WMS menggelar Econo Riding Contest untuk media. Rute yang akan ditempuh adalah Senen, Gunung Sahari, hingga Kemayoran.

Seberapa iritkah konsumsi BBM All New Honda BeAT.? Tunggu hasil kontesnya siang ini.

9 COMMENTS