Photo : Honda.com.vn
0
3139

Wuiihh, Kembaran Honda Spacy di Vietnam Sudah eSP dan ISS

GILAMOTOR.com – Kembaran Honda Spacy di Vietnam mendapatkan update terbaru bro en sis. Bukan cuma tampilan, aplikasi teknologi terkini yang menjadi andalan Honda juga disematkan pada Honda Vision ini.

Usungan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) milik Honda terus digalakkan. Termasuk pula pada skutik yang diproduksi Honda Vietnam berikut.

Mesin satu silinder 110cc PGM-FI milik Honda Vision kini sudah dilengkapi dengan eSP. Klaimnya, ini membuat konsumsi BBM Vision lebih tinggi 29% dari versi terdahulu. Tentu saja hal itu didukung oleh fitur idling stop system (ISS) yang juga ditanamkan pihak produsen.

Selain itu, fitur-fitur seperti rem combi brake system (CBS), side stand switch dan kunci kontak dengan tombol pembuka bagasi pun sekarang sudah menjadi kelengkapan standar Honda Vision.

Honda-Vision-Detail
Berlanjut ke desain, Honda mengarahkan semua produknya biar berkesan elegan. Ini pun teraplikasi pada Honda Vison yang nggak dihiasi striping. Dengan usungan warna two-tone seperti putih-coklat, merah-coklat justru membuat tampangnya lebih mewah.

Honda juga melakukan perombakan minim untuk memudahkan pemilik Vision ketika riding. Dek untuk pijakan kaki sekarang lebih lebar. Dan, desain bodi samping dibuat lebih ramping. Tampilan anyar Honda Vision juga disempurnakan dengan pemasangan ban tubeless yang membungkus velg 14 inci serta spakbor mungil yang menghiasi bagian depan ban belakang.

Wah,apakah hal yang sama juga akan dilakukan terhadap Honda Spacy di Indonesia ya bro en sis? Kalau tampilan dan teknologinya sama, pasti Honda Spacy bisa jadi pilihan baru nih!