Yamaha Fino FI 2015 hadir dengan pilihan warna baru yang lebih menggoda.
0
7845

Yamaha Fino FI 2015, Tampil Baru Harga Tetap

GILAMOTOR.com – Bro en sis, Yamaha Fino FI jadi motor kedua Yamaha yang tampil baru di tahun 2015 setelah sebelumnya Yamaha Indonesia menghadirkan GT125 Eagle Eye dengan warna baru.

Dijelaskan Yamaha, Fino FI terbaru ini hadir dengan memberikan banyak cinta dengan mengeluarkan sisi romantisnya. Grafis European style dengan sentuhan romantisme yang menghanyutkan.

Skuter Fashionable ini hadir dalam dua model, Casual Sporty dan Classic Premim. Harga OTR Jakarta tidak berubah, keduanya dipasarkan dengan harga Rp 14.875.000.

Tipe sport hadir dalam pilihan warna Sporty Blue, Urban Black dan Neo White. Sedangkan Classic Premium menawarkan warna Fashion White, Elegant Gold, Black Silver.

”Aura romantis Fino ini sangat kuat, bisa membuat konsumen memimpikan untuk memilikinya. Apalagi yang berpasangan cocok jalan-jalan naik Fino. Buat yang single pun, Fino adalah pasangannya karena dapat membuatnya merasakan cinta dan bahagia. Buat Valentine Day Februari nanti matching banget,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.