Photo: Yamaha
1
643

Yamaha Tunjuk Kaum Muda Jadi Duta Mereka

GILAMOTOR.com – Yamaha menunjuk duta muda menjadi tulang punggung dalam menyebarluaskan informasi mereka lewat ajang Creative Class lewat wadah Yamaha Youth Community (Y2C) di tujuh kota besar di Indonesia.

Creative Class menyambangi sekolah-sekolah di 7 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogya, Medan, Bali, Semarang, Makassar. Ada 70 pelajar yang mewakili tiap kota. Di ajang ini aktivitas kreatif seperti fotografi, musik, drama, stand up comedy dan lainnya dilakukan. Dan pakar yang ahli di bidangnya pun menularkan ilmunya kepada para peserta.

Bahkan saat Creative Class berlangsung di Bali, pebalap MotoGP Yamaha yaitu Jorge Lorenzo hadir bertemu para pelajar. Lorenzo memberikan semangat bagi mereka untuk terus berkarya, kreatif dan percaya diri.

Yamaha memberikan penilaian untuk skill dan kreativitas yang terbaik serta rasa percaya diri yang kian tumbuh karena ikut ajang ini. Akhirnya terpilih 10 pelajar terbaik di tiap kota yang dinobatkan sebagai duta Yamaha di sekolah masing-masing.

”Anak-anak muda adalah bagian penting dari Yamaha, mereka generasi yang penuh semangat dan cita-cita besar yang sejalan dengan semangat Yamaha Semakin di Depan “Revs Your Heart”. Melalui beragam kegiatan kami merangkul mereka dan lebih dari itu bahkan menjadi duta Yamaha di lingkungannya khususnya di lingkup sekolah dengan aktivitas yang berkelanjutan,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

1 COMMENT