Photo : Honda
0
2413

AHM Berencana Tawarkan Paket Honda Scoopy dan Spacy CBS ISS?

GILAMOTOR.com – Siapa pun mengetahui usungan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) akan diterapkan pada produk-produk Honda. Dan itu, sudah dilakukan juga oleh PT Astra Honda Motor (AHM) melalui model skutik.

Salah satunya dilakukan pada skutik terlaris mereka yakni Honda BeAT. AHM bahkan ingin menarik lebih banyak lagi peminatnya dengan mennghadirkan pilihan Honda BeAT Pop. Yup, model ini juga tersedia dengan pilihan perangkat rem combi brake system (CBS) dan idling stop system (ISS).

Lalu bagaimana dengan model lainnya? Selain BeAT, AHM juga punya Honda Vario 125 dan 150. Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM mengiyakan produk Honda, khususnya skutik nantinya akan eSP.

Berarti masih ada Honda Scoopy dan Honda Spacy yang belum eSP. Nah, apakah nantinya model ini juga akan ditawari dengan paket CBS dan ISS?

“Pastinya ada rencana kesitu. Tapi, belum tahu kapannya,” sahut Margono ketika ditemui GILAMOTOR.com di Nusa Dua, Bali, Minggu (1/2/2015).

Bicara soal kebutuhan, kedua fitur ini pasti sangat berguna untuk konsumen. Apalagi kalau bro en sis melihat fungsinya, safety dan efisien.