AHM meluncurkan Honda CBR250R Champion Edition bertema MotoGP. CBR250R mendapat no 93 dan 26
0
815

AHM Rilis CBR250R Champion Edition, Cuma 100 Unit

GILAMOTOR.com – Terinspirasi semangat kemenangan juara dunia MotoGP Marc Marquez, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CBR250R Champion Edition dengan jumlah terbatas untuk para penggemar motor sport Honda.

Honda CBR250R Champion Edition hanya dipasarkan sebanyak 100 unit untuk konsumen penggemar motor sport Honda yang juga menyukai balap MotoGP.  Model ini tampil dengan warna khas Repsol dan juga seperangkat stiker antara lain Logo Champion, HRC, GAS, dan juga #93, nomor motor sang juara dunia MotoGP Marc Marquez.

AHM memasarkan Honda CBR250R Champion Edition dengan harga on the road DKI Jakarta Rp56,8 juta. Motor sport edisi khusus Repsol ini sudah dapat dipesan mulai Februari di jaringan dealer Honda dan unitnya akan dikirimkan ke konsumen mulai Maret 2015.

“Kami pasarkan jumlah yang terbatas karena kami ingin memberikan prestige tersendiri bagi para pecinta Honda dan MotoGP,” ujar Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya.

“Sebelum merilis Honda CBR250R Champion Edition, merayakan keberhasilan tim Repsol Honda menyabet Triple Crown World Champion di ajang MotoGP 2014, AHM akhir tahun lalu merilis Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition. Dua pilihan baru tersebut juga merupakan bagian dari upaya AHM mempersembahkan kebanggaan dan semangat juara bagi masyarakat pecinta Honda di Indonesia.