Photo: AHRS
6
5324

AHRS Rilis Footstep Underbone Berbahan Bodi Pesawat, Harga Rp 1 Jutaan

GILAMOTOR.com – Produsen piranti balap motor asal Depok, AHRS kembali merilis produk baru mereka di segmen road race, yakni footstep underbone.

Kali ini AHRS menciptakan footstep underbone berbahan baku jenis alumunium billet kualitas utama berkode metalurgi alumunium Billet T6 berkode 6061. Jenis bahan ini adalah sama seperti alumunium standirasi bodi pesawat terbang.

Selain tiga kali lipat lebih kuat dari footstep underbone merek lainnya, produk AHRS ini juga hadir dengan kontruksi desain paling modis dan nyaman.

Posisi kaki saat berpijak sangat ideal dengan posisi duduk untuk menghasilkan performa berkendara maksimal. Rider atau pebalap akan rileks mengikuti rute atau lap demi lap pada saat balap.

Footstep underbone AHRS disiapkan untuk Yamaha Jupiter Z dan Z1 serta Honda Blade. Soal kelengkapan perantinya sudah pasti dalam satu paket kemasan. Tersedia untuk tipe rem belakang tromol dan cakram.

Oiya, harga yang ditawarkan untuk footstep ini hanya Rp 1,1 juta dan bisa diperoleh di AHRS Depok, Jl. Tole Iskandar No. 162, Depok Timur, Jawa Barat bro en sis.

6 COMMENTS