3
660

Asosiasi Honda Motor Tangerang Ganti Nahkoda

GILAMOTOR.com – Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ganti pimpinan, ini terkait dengan habisnya masa bakti ketua saat ini yang telah memimpin sejakperiode 2013-2015.

Dalam pencarian ketua umum AHMT yang baru, digelarlah acara musyawarah besar (mubes) yang berlangsung di Dealer Honda Mitra Makmur Jaya Mandiri, Karawaci Tangerang pada pekan lalu.

AHMT merupakan wadah organisasi yang anggotanya adalah komunitas Honda yang berada di wilayah Tangerang. Jumlah anggotanya hingga saat ini sebanyak 23 komunitas Honda yang terdiridari type cub, matic, sport dan lainnya. Mubes yang sudah berlangsung untuk kedua kalinya ini dihadiri oleh 13 perwakilan club yang menjadi anggota AHMT.

Perwakilan dari PT Wahana Makmur Sejati, Agus Sigit Wicaksono mengatakan, “Kami berharap perwakilan anggota yang mewakili komunitasnya di dalam acara mubes ini dapat memilih ketua umum AHMT yang baru dengan baik agar AHMT kedepannya lebih baik lagi.”

Dari hasil mubes ke-2 ini, Mohammad Zaeni dari Honda City Sport Team Indonesia (HCSTI) Chapter Tangerang memperoleh suara terbanyak. Pria yang akrab disapa Zien ini menjadi ketua umum AHMT periode 2015-2017.

3 COMMENTS