Photo: Gilamotor/Ary
0
1496

Baju Balap Honda MotoGP 2015 Rilis di Bali, Tetap Usung One Heart dan Satu Hati

GILAMOTOR.com – Indonesia benar-benar menjadi negara yang sangat spesial bagi Honda. Buktinya, peluncuran livery terbaru tim Honda MotoGP 2015 dilakukan disini bro en sis.

Ini juga terkait dengan posisi PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai salah satu sponsor tim Repsol Honda di ajang balap tertinggi dunia tersebut.

“Sangat membanggakan bagi AHM bisa memperkenalkan tim Repsol Honda MotoGP 2015 dan ini pertama kalinya di Indonesia,”buka Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM di Sofitel, Nusa Dua, Bali (2/1/2015).

Sepanjang musim balap MotoGP 2015, logo One HEART akan menghiasai bagian depan dan lengan tangan kiri racing suit, cover body kanan dan rear fender kiri Honda RC213V.

Sementara itu, logo Satu HATI akan terlihat pada punggung dan lengan tangan kanan racing suit, cover body kiri dan rear fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team. Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2015.

“Terima kasih kepada AHM yang sudah menjadi tuan rumah peluncuran tim Honda MotoGP 2015,” sambut Shuhei Nakamoto, Executive Vice President Honda Racing Corporation (HRC) yang turut mendampingi Marc Marquez dan Dani Pedrosa dalam kunjungannya keduanya di Indonesia.