Photo : Kawasaki
1
8367

Bikin Ganteng Kawasaki Ninja RR Mono, Sediakan Dana Rp 395 Ribu

GILAMOTOR.com – Pemilik Kawasaki Ninja RR Mono pasti ingin tampilan si tunggangan lebih ciamik. Bro en sis yang kebetulan lagi nyari, part aksesoris yang ditawarkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ini bisa jadi pilihan.

Item yang disedikan KMI ini adalah single seat cover. Bentuknya yang mengikuti lekuk tubuh Ninja RR Mono, mempertegas karakter sebagai sebuah motor sport. Tuh,lebih agresif kan bro en sis.

Seperti produk after market kebanyakan, single seat cover ini juga mudah diaplikasikan alias plug and play. Nggak cuma buat Ninja RR Mono lho! Karena penutup jok belakang ini juga bisa dipakai untuk Z250SL.

“Harganya Rp 395 ribu,” kata Bobby Bharata, Sales and Promotion KMI. Dirinya mengatakan kepada GILAMOTOR.com kalau unitnya sudah bisa dipesan di semua dealer Kawasaki di Indonesia. “Kalau ada yang beli, paling lama barangnya ada 2 hari,” tambahnya.

Konsumen yang mau beli juga nggak perlu takur kehabisan karena KMI punya banyak stok. Tuh, tunggu apalagi bro en si. Buruan deh sambangi dealer Kawasaki.

1 COMMENT