0
2425

Bocoran Harga Kawasaki Vulcan S, Mulai Rp 155 Juta OTR Jakarta!

GILAMOTOR.com – Bocor… Bocor… Eits, ini bukan soal iklan pelapis anti bocor bro en sis. Tapi harga jual motor cruiser anyar, Kawasaki Vulcan S yang bocor. Seperti terlihat di price list berikut yang memperlihatkan harga jual cruiser bermesin 650cc tersebut.

Padahal jelas-jelas PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum melaunching Vulcan S secara resmi di Tanah Air.  Apapun itu, harga jual Vulcan S ya tetap bocor bro en sis.

Di Jakarta, Vulcan S dihargai Rp 155 juta on the road (OTR). Nggak hanya cash, Vulcan S juga dapat dicicil dengan angsuran Rp 4,076 juta selama 33 bulan dengan uang muka Rp 62,5 juta.

Sedangkan di Bogor, Vulcan S dilepas Rp 155,35 juta (OTR), alias hanya selisih Rp 350 ribu lebih mahal dari Jakarta. Dengan uang muka yang sama seperti di Jakarta, Vulcan S di Bogor bisa dicicil Rp 4,09 juta perbulan selama 33 kali.

Vulcan S sendiri memiliki tampilan cruiser gahar dengan sederet fitur modern. Sebut saja velg palang, speedometer kombinasi digital dan analog. Serta rem ABS dan sokbreker belakang monosok horizontal.

Mesin yang digunakan Vulcan S berbagi platform dengan naked bike ER-6n. Tipenya 649cc dua silinde segaris bertenaga 61 hp dengan torsi maksimal 62 Nm dengan transmisi 6-speed.

Wuih, di Indonesia bakal jadi lawan serius HD Street 500 nih!