Photo : Kawasaki
0
1524

Confirm Bro en Sis, Kawasaki Vulcan S 650 Masuk Indonesia!

GILAMOTOR.com – Hadirnya motor seharga lebih dari setengah miliar nggak bikin PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) puas. Rencananya mereka malah akan menambah line up yang akan dilansir tahun ini.

Bobby Bharata, Sales & Promotion KMI mengatakan Kawasaki Indonesia sudah menyiapkan beberapa produk untuk di 2015. Salah satunya adalah Kawasaki Vulcan S 650. Yup, motor berpenampilan cruiser ini segera meluncur di Tanah Air nih!

“Vulcan akan kita jual di sini. Tapi, belum diputuskan tanggal dan bulan peluncurannya,” jawab Bobby saat dihubungi GILAMOTOR.com, Senin (3/2/2015). Dia mengatakan rilisnya dalam waktu dekat bro en sis. ” Ditunggu saja undangannya bro,” tambah Bobby.

Sebagai informasi, Kawasaki Vulcan S 650 sudah meluncur lebih dulu di Malaysia. Motor berbekal mesin DOHC 4-tak Parallel Twin, 8 valves liquid-cooled injeksi ini diklaim punya tenaga 61 PS dengan torsi 63 Nm. Bahkan, kabarnya Kawasaki Vulcan S 650 yang masuk akan tersedia dengan pilihan ABS lho.

Di negara tetangga, Kawasaki Vulcan S 650 dijual RM 30,000 atau setara Rp 105 jutaan bro en sis. Nah, bisa dikira-kira deh masuk ke Indonesia jadi berapa ya!