Photo: Honda
0
991

Demi Kepuasan Pelanggan, Honda Daya Gelar Customer Satisfaction (CS) Award dan Kontes Layanan Honda

GILAMOTOR.com – PT Daya Adicipta Mustika (DAM), selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, menyelenggarakan Customer Satisfaction (CS) Award dan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat pada 24 Februari 2015 di Harris Hotel & Convention – Bandung.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT DAM mengatakan, “Acara ini merupakan puncak penganugrahan CS Award bagi Dealer di wilayah Jawa Barat yang telah berprestasi dalam menerapkan standarisasi dan mengembangkan kualitas layanan prima demi mewujudkan loyalitas konsumen,” ungkapnya.

Acara diawali dengan pengumuman Juara Kontes Layanan Honda Regional yang akan mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional di Jakarta.

Lebih Lanjut Fenny menambahkan, jika gelaran CS Award dan Kontes Layanan Honda regional Jawa Barat mengundang 219 Pemilik / Pimpinan Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di Jawa Barat beserta 20 Finalis Frontline, 5 Finalis Delivery man, dan 7 Finalis pimpinan jaringan.

Sementara Ferdy Liman, Manager Dealer Academy & CS Development mengatakan, CS Award tahun ini akan mempertandingkan enam kategori yaitu, The Best Customer Satisfaction Index, The Best CS Team, CS Champion, The Best Customer Database (CDB) Utilization, The Best Customer Day Event dan The Best Dealer Caring. Sedangkan untuk Kontes Layanan, dibagi ke dalam 3 kategori, yaitu The Best Frontline, The Best Delivery man  dan The Best Pimpinan Jaringan.”

“Kami akan terus memberikan apresiasi yang menarik dan menantang dalam CS Award & Kontes Layanan Honda mendatang demi meningkatkan motivasi Jaringan beserta team Sepeda Motor Honda di Jawa Barat untuk selalu memberikan layanan yang terbaik demi pelanggan Sepeda Motor Honda,” pungkas Ferdy.