AHM meluncurkan Honda CBR250R Champion Edition bertema MotoGP. CBR250R mendapat no 93 dan 26
0
1012

Honda CBR250R Edisi Marquez dan Pedrosa, Siapa Cepat Dia Dapat

GILAMOTOR.com – Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Bali, Minggu (1/2/2015) ditandai pula dengan peluncuran Honda CBR250R Champion Edition. Pemiliknya dijamin makin’pede’ karena di sana terdapat nomor kebanggan rider Honda MotoGP.

Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM mengatakan edisi ini ditawarkan untuk memberikan prestige kepada konsumen yang ingin punya motorsport dengan tampilan MotoGP.

Selanjutnya Thomas Wijaya General Manager Sales AHM mengatakan konsumen bisa membelinya dengan memberikan tanda jadi Rp 2 juta. Dia juga mengatakan jumlah pesanan tidak dibatasi berdasarkan nomor #93 atau #26.

“Jika konsumen menyukai Dani Pedrosa dengan nomor motor #26. Pokoknya bisa melakukan pesanan sesuai keinginan,” tambah Thomas saat menghadiri peluncuran livery Honda MotoGP 2015.

Tapi, harus diingat adalah soal jumlah unitnya yang hanya 100 unit. Thomas menambahkan pemesanan edisi terbatas Honda CBR250R ini nggak didasarkan wilayah tertentu. “Siapa cepat dia dapat,” lanjutnya.

Namun, bro en sis harus bergegas nih karena unit Honda CBR250R Champion Edition hanya tersedia 100 unit. Tuh, burun deh dipesen!