Honda Spacy Riders Club Punya Ketua Baru
1
2344

Honda Spacy Riders Club Punya Ketua Baru

GILAMOTOR.com – Salah satu komunitas binaan Honda, HSRC [Honda Spacy Riders Club] Jakarta menggelar Musyawarah Besar untuk memilih Ketua Umum periode tahun 2015-2017. Dihadiri oleh puluhan anggota HSRC, Musyawarah Besar dilaksanakan di Gedung MI Plumpang, Jakarta Utara.

Musyawarah Besar dilakukan secara sederhana. Dari hasil pesta demokrasi yang dilaksanakan (8/11), Bro Rizki Ariefianto secara sah dipercaya oleh forum musyawarah besar untuk mimpin selama periode kepengurusan tahun 2015-2017.
“Terima kasih telah mempercayakan saya untuk mengemban jabatan sebagai ketua umum HSRC Jakarta Periode 2015-2017, saya akan mengemban amanah ini dengan sungguh-sungguh agar HSRC Jakarta dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya,” janji Bro Rizki.

Bro Buyung Rianto, Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta memberikan ucapan selamat atas terpilihnya ketua umum yang baru. Dalam kesempatan itu Buyung juga memberikan info terkait Kartu Honda Commmunity ID yang nantinya digunakan oleh anggota-anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta.

“HSRC merupakan salah satu anggota AHJ yang aktif. Selamat atas terpilihnya Bro Rizki sebagai ketua umum yang baru, semoga di bawah kepemimpinannya HSRC dapat terus aktif dan dapat memberikan kegiatan-kegiatan yang luar biasa serta bisa bekerjasama dengan komunitas-komunitas Honda yang tergabung di AHJ,” pungkas Buyung.

HSRC berdiri sejak 11 November 2011, dan hingga saat ini sudah menjalani 2 periode kepemimpinan.

Selama empat tahun berjalan, komunitas pemilik Honda Spacy ini telah melakukan kegiatan-kegiatan yang positif untuk anggota dan masyarakat umum seperti bakti sosial, safety riding campaign dan juga menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

1 COMMENT