Jakarta Helmet Exhibition digelar di sebuah coffee shop di Kemang Jakarta Selatan
Photo: Gilamotor.com/Gojay
1
2165

Jakarta Helmet Exhibition, Belanja Helm Di Coffee Shop Diskon Hingga 70 Persen

GILAMOTOR.com – Bro en sis, para helmet lover ini membuat pameran helm yang berbeda dari biasa. Selain lokasinya yang tak biasa, pameran helm ini juga dihadiri oleh calon konsumen yang sudah menerima undangan.

Helatan bertajuk Jakarta Helmet Exhibition [JHE] ini di helat di Treeangelo, sebuah coffee shop di bilangan Kemang Jakarta Selatan. Dikatakan Herlambang Bayu Aji Project Manager JHE, dipilihnya coffee shop di kawasan Kemang karena ingin membangun keakraban di dalam exhibition tersebut.

“Dipilihnya coffee shop di kawasan Kemang karena area Kemang memang jadi target audience kita. Selain itu kami ingin membuat keakraban di dalam eksibisi ini,” papar Bayu.

Ya, acara eksibisi helm ini memang berbeda. Pengunjung dapat memilih helm dan perangkat pendukung berkendara lainnya dengan lebih nyaman. Selain bisa mencari helm pilihan, pengunjung juga bisa bersantai sambil menikmati makan dan minuman yang dijual di coffee shop tersebut.

Tapi sayangnya, tak semua pengunjung bisa memasuki pameran ini lantaran penyelenggara membatasinya dengan undangan.

“Kami mohon maaf karena JHE kali ini sangat terbatas, kami hanya menyebar 500 undangan ke beberapa komunitas motor 250cc ke atas,” terang Bayu.

“Ini adalah teaser pertama untuk exhibition selanjutnya yang rencananya akan kami buat lebih besar di Desember. Dan kami rencanakan pula helatan ini akan jadi helatan tahunan,” tegas Bayu.

Di helatan perdana ini, ada 12 peserta yang memajang barang dagangannya di JHE, mulai dari helm, jaket hingga diecast. Di JHE ini, ada diskon menarik yang disediakan, mulai dari 10% hingga 70%.

1 COMMENT