Photo : AHM
2
1267

Jamnas Perdana Honda CB150R StreetFire Diramaikan 1.000 Bikers

GILAMOTOR.com – Lebih dari 1.000 bikers pemilik Honda CB150R StreetFire memenuhi area gedung Jogja Expo Center, Jogjakarta, Sabtu (14/2/2015). Suasana acara yang dikemas dalam agenda Jambore Nasional (jamnas) perdana juga makin meriah dengan beragam kegiatan atraktif.

Perhelatan yang digagas Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) bersama Jogja Strett Fire Club (Josefic) untuk mengumpulkan bikers CB150R StreetFire, disambut baik oleh  PT Astra Honda Motor dan PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (Astra Motor) Yogyakarta.

Antuasis pengguna Honda CB150R StreeFire sangat tinggi karena sekitar 1.000 bikers berdatangan ke kota gudeg.

Alhasil, jamnas Honda CB150R StreetFire ini dihadiri oleh 100 komunitas Honda CB150R StreetFire dari seluruh Indonesia. Diantaranya adalah 56 komunitas Honda CB150R StreetFire naungan Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFi) dan 44 komunitas pecinta Honda CB150R StreetFire lainnya.

Acara dibuka dengan berkeliling kota Jogja yang dijadikan sebagai pengenalan ikon budaya dan tempat-tempat bersejarah.

Jambore khusus pecinta Honda CB150R StreetFire juga menjadi semarak dengan ragam aktifitas silahturahmi, permainan antar bikers dari seluruh Indonesia seperti Slow Drag, Narrow Plank Competition, Adu Panco serta hiburan pertunjukkan seni tradisional Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini pula, para bikers juga dibekali beragam ilmu terkait teknologi terbaru dan canggih yang dimiliki Honda seperti teknologi injeksi Honda PGM-FI.

Keseluruhan rangkaian acara ini ditutup dengan aktifitas kepedulian sosial para bikers menyantuni anak-anak yatim piatu panti asuhan Mata Hati, Gunung Kidul, Yogyakarta.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan populasi pecinta Honda CB150R StreetFire yang semakin banyak memberikan motivasi tinggi bagi perusahaan untuk memberikan dukungan penuh terhadap berbagai aktifitas yang melibatkan para pecinta motor sport terlaris Honda ini.

“Kami sangat mendukung gelaran perdana para bikers Honda CB150R StreetFire dari seluruh Indonesia. Semoga wadah silahturahmi baru ini dapat terus eksis untuk menggalang kebersamaan dan memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat,” tambah Istiyani.

Sejak diluncurkan pada Desember 2012, motor ini terus menyedot perhatian masyarakat. Total penjualannya hingga akhir tahun lalu tercatat sebesar 385.273 unit. Sementara itu, khusus tahun lalu, model sport Honda ini terjual 196.622 unit atau berkontribusi signifikan 51,2% terhadap total penjualan motor sport Honda.

Honda CB150R StreetFire memiliki desain yang sporti dan performa yang tinggi sesuai dengan harapan para pecinta motor sport Honda yang biasa tampil aktif, agresif, dinamis, dan ingin tampil beda.

Honda CB150R StreetFire memiliki daya tarik utama mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, pendingin cairan (liquid-cooled) dengan kipas elektris otomatis,  serta telah menerapkan sistem suplai bahan bakar ramah lingkungan PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Jamnas CB150R (2) Jamnas CB150R (3) Jamnas CB150R (5)

2 COMMENTS