Photo : Kawasaki
0
3884

Livery Baru Ninja RR Mono, Masih untuk Versi Ekspor

GILAMOTOR.com – Motor Sport buatan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Ninja RR Mono ternyata sudah mendapatkan penyegaran. Bukan di Indonesia, Ninja 250SL (versi ekspor) di Jepang sudah mendapatkan baju baru bro en sis.

Secara keseluruhan memang nggak ada ubahan berarti dan hanya desain stripingnya saja yang berbeda. Salah satu contohnya bisa dilihat pada varian ini. Perpaduan warna merah-hitam-putih  lebih rumit namun dinamis karena mengikuti desain fairing.

Nah, biar tulisan Kawasaki di bagian engine cover lebih terangkat, Kawasaki mengganti kelirnya dengan warna putih. Tuh, lebih kelihatan kan bro en sis.

Namun, pihak KMI tampaknya lebih memprioritaskan penyegaran motor bermesin 250cc satu silinder ini untuk pasar luar terlebih dulu.

“So far sih belum keluar (livery baru Ninja RR Mono Indonesia). Kira-kira akan ada nanti,” ujar Bobby Bharata, Promotion & Sales KMI ketika dihubungi GILAMOTOR.com

Dia juga belum menyebut kapan livery Ninja RR Mono ini bisa dibeli konsumen. Kalau melihat ubahannya, KMI tampaknya akan tetap mematok motor buatannya itu dengan banderol yang sama bro en sis.