Photo : Motorbeam
1
6119

Modifikasi HD Street 750, Garapan Perdana Builder India

GILAMOTOR.com – Masyarakat India harus berbangga hati. Selain dijadikan sebagai basis produksi Harley Davidson Street 750, ternyata ada juga yang penasaran untuk menggarap motor khas Amerika Serikat tersebut.

Rajputana Customs menjadi rumah modifikasi pertama asal India yang merombak Street 750. Biar luar biasa, para punggawanya pun berniat untuk memberikan tampilan yang berbeda dari versi aslinya.

Konsep cafe racer yang sedang naik daun pun menjadi tema utama modifikasinya. Untuk itu, ada beberapa bagian dari Street 750 bawaan pabrik yang ditanggalkan. Ini dilakukan untuk menghilangkan karakter cruiser yang dimiliki Street 750.

Item yang diganti meliputi tangki bensin, fott step belakang, knalpot serta jok belakang. Penunggangnya pun dijamin terlihat lebih gagah lantaran kaki-kaki Street 750 karya Rajputana Customs dibekali ban bobber nan tebal.

Meski begitu, identitas HD Street 750 tidak lantas dihilangkan. Termasuk modal mesin V-Twin berkapasitas 749cc. Gubahan ini jelas memacu andrenalin untuk bisa memacunya dalam kecepatan tinggi.

Harley-Davidson-Street-750-Modifikasi-1

1 COMMENT