Photo: Gilamotor/Ilham
1
4286

Modifikasi Yamaha R6 2013, Maskot Toko Buat Inspirasi

GILAMOTOR.com – Sebagai gerai modifikasi, Jietser MotoModification Shop (JMMS) butuh tunggangan yang sebagai display di toko mereka. Untuk itu, sebuah Yamaha R6 buatan 2013 digarap sebagai maskot toko.

“Fokusnya, sebagai inspirasi pada pelanggan yang mampir ke gerai kami. Makanya, sederet aksesoris yang tertanam lebih bersifat bolt on, alias tinggal pasang,” jelas Marsel, marketing JMMS.

Untuk itu, fokus pertama yang digarap adalah bagian bodi. “Untuk menambah kesan segar, dipilih aksen kuning untuk mengimbangi kelirnya yang didominasi putih,” ujarnya.

Tuh lihat contohnya, decal bodi dengan corak Rockstar Energy Drink yang berwarna kuning. Decal sendiri pesan khusus ke Zerografix bro en sis.

Mulai dari jok, jok dual split bawaan dilapisi kulit jok baru keluaran Luimoto, Italia. Warna yang dipilih silver, supaya ada kesan menyatu dengan warna bodi keseluruhan

Fitur lainnya, aplikasi frame slider Evotech dan jalu Gilles Tooling. Lalu ada engine case slider, cover radiator dan reservoir protector dari R&G.

“Yang menarik, knalpot sudah memakai silencer bermerek Racefit yang menjadi barang baru di gerai kami dikombinasi dengan pipa M4,” pungkas Marsel.

Data Modifikasi Yamaha R6 2013:

Decal: Zerografix Rockstar
Handgrip: Rizoma Lux
Jalu stang: Gilles Tooling
Clutch reservoir: R&G
Lever handle clutch dan brakes: Gilles Tooling
Baut fairing: Probolt
Baut mesin: Probolt
Top Yoke: Probolt
Selang Rem: Hell
Bohlam: PIAA yellow
Middle Pipe: M4
Silencer: Racefit Slash
Jalu Paddock: R&G
Sarung Jok: Luimoto
Klakson: Hella sharp tone.

1 COMMENT