Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1204

Pedrosa Nggak Ciut Meski Terus Dicap ‘Second Man’

GILAMOTOR.com – Dani Pedrosa meyakinkan, dirinya akan tampil 100 persen dalam perebutan gelar juara MotoGP 2015. Meski banyak pihak yang menyangsikan pertarungannya di kelas utama tersebut.

Sebuah ungkapan lawas kembali diangkat saat Dani Pedrosa dan Marc Marquez datang memperkenalkan livery baru Honda MotoGP 2015 di Bali, Minggu (1/2/2015) lalu. Pertanyaan yang dilontarkan menyebut Pedrosa sebagai ‘second man’.

Sejak berpartner dengan Casey Stoner pun Pedrosa identik dengan sebutan pebalap kedua. Bahkan, ketika Stoner digantikan oleh Marquez. Karir baby alien yang melejit sejak tahun pertama keikutsertaannya, seolah menghambat karir Pedrosa.

Tapi, Pedrosa nggak gentar dengan celotehan itu bro en sis. Secara khusus, pengguna nomor 26 ini bilang dirinya akan tetap bersaing dengan rivalnya, termasuk rekan setimnya di Repsol Honda.

“Kalau nggak siap, aku nggak mungkin ada di sini!” Seru Pedrosa. Menurutnya, musim ini sangat ketat dan dia menyebut akan tetap bersaing terutama dengan Marquez dan Valentino Rossi.

“Aku banyak berlatih dan aku ingin melihat perkembangan RC213V di Sepang setelah tes pertama di Valencia,” tambah Pedrosa.

Beberapa waktu lalu, Pedrosa memang sempat mengatakan Marquez memperlakukan RC213V dengan cara yang berbeda. Apakah ada indikasi Pedrosa akan merubah gaya balapnya di tahun ini? Kita lihat saja di tes perdana MotoGP 4-7 Februari 2015 nanti bro en sis.