Photo: Istimewa
6
8556

Pilihan Velg Yamaha R25, Lebar Tanpa Limbah

GILAMOTOR.com – Pemilik motor sport fairing, Yamaha R25 yang ingin mendongkrak tampilan tunggangannya, utamanya di sektor kaki-kaki bisa lirik pilihan velg lebar ini.

Adalah merek Chemco dan CNC yang masuk ke pasar velg R25 dengan produk yang lebih lebar dari ukuran aslinya yang hanya 4 inci.

“Untuk merek CNC ditawarkan hanya pada velg belakang saja dengan desain palang Y mirip aslinya. Tapi ukurannya mencapai 5 inci,” buka Marsel dari Jiester MotoModification Shop di Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakbar.

Harga jualnya cukup terjangkau, yakni Rp 1,85 juta dengan pemasangan plug and play, tanpa rombak dudukan apapun. “Velg ini bisa dipasang dengan ban lebar hingga 170/60-17,” jelasnya.

Sedangkan velg Chemco dilepas sepasang dengan harga Rp 3,5 juta.

“Kini hadir velg Chemco khusus R25 dengan desain palang tujuh,” ungkap Jacob Sanjaya dari Intijaya Motor di Jl. Kebon Jeruk 5 no. 260A selaku distributor resmi Chemco.

Menurutnya kelebihan velg ini ada di bobotnya yang ringan, hanya 12,6 kg saja. Selain itu, dimensinya juga lebih lebar dengan pemasangan plug and play, yakni 3.00 di depan dan 4.50 di belakang.

So, nggak perlu pakai limbah moge lagi bro en sis.

6 COMMENTS