Photo: Yacouba Galle
0
635

Siap Produksi Terbatas, Motor Unik Feline One Ini Dijual Dengan Harga Fantastis!

GILAMOTOR.com – Desainer otomotif, Yacouba Galle menghadirkan rancangan motor terbarunya berjuluk Feline One belum lama ini. Yang menarik, proyek Feline One tidak hanya akan berakhir di meja sketsa, atau motor konsep. Tapi akan diproduksi terbatas, 50 unit pada 2016 dengan harga fantastis.

Yup, kami tak salah menyebut Felani One dengan harga fantastis. Karena angka yang disebutkan mencapai 280.000 US Dolar, yang kalau dirupiahkan menyentuh Rp 3,5 Miliar!

Yacouba bukan asal menjualnya dengan harga mahal. Karena dirinya menyatakan jika Felani One merupakan kombinasi antara kerumitan desain dan teknologi tinggi bagi konsumen yang menginginkan kendaraan yang unik dan inovatif.
feline-2
Ini tercermin dari aplikasi bahan baku ringan dan mahal yang dipakai. Sebut saja carbon fiber dan aerospace aluminium yang dikombinasi dengan titanium.

Dari sisi desain Feline One terlihat unik berkat aplikasi suspensi belakang single-sided swingarmdan anti-dive dual swingarm fork di depan yang semuanya dirancang dari bahan carbon fiber.

Masih kurang? Feline One juga dipersenjatai dengan velg dan fairing carbon dan mesin 801cc 3-silinder bertenaga 170 hp.

Anda berminat?