Photo: Honda
0
714

Simpati Korban Banjir Bekasi, Honda Daya Gelar Servis Gratis

GILAMOTOR.com – Salah satu wilayah yang cukup parah terkena dampak banjir di bulan Februari 2015 ini adalah Bekasi. Hal ini membuat PT Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer Honda di Jawa Barat, bersama jaringan bengkel resminya (AHASS) menggelar servis gratis.

Kegiatan yang didukung penuh PT Astra Honda Motor ini dilaksanakan di pada 10-12 Februari bertempat di tiga titik posko Honda Servis Gratis Peduli Korban Banjir yaitu di Harapan Baru, Kranji dan Babelan. Acara di pusatkan Desa Bina Bakti, Babelan di Jl. Raya Pertamina, Kec Babelan, Bekasi.

Menurut Ferdy Sukmawidjaja, GM Technical Service PT DAM, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana banjir. “Kami (PT DAM) dan AHASS di sekitar area banjir sangat bersimpati dan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga korban bencana ini.”

Total, Honda menyediakan 1 unit motor service dan 1 unit mobil service. Untuk mekaniknya, ada 18 orang dari 5 jaringan Dealer dan AHASS Honda terdekat di area babelan. Pada dua hari peyelenggaraan, ditargetkan 200 unit sepeda motor dapat menggunakan fasilitas gratis servis, oli dan busi. 5 unit lainnya hanya mengambil paket gratis servis.

Sementara Henri Saputra, Manager Service Network Departement  PT. DAM menambahkan, “Aksi simpati juga dilakukan oleh paguyuban Dealer dan AHASS Bekasi berupa pemberian 200 paket sembako bagi korban bencana banjir,” ujarnya.

Dimana program ini adalah merupakan sumbangsih dari seluruh konsumen Honda yang melakukan Service Motor di AHASS melalui program “Derma AHASS.”