Photo : Michelin
0
7991

Tahun Ini, Michelin Tawarkan Enam Varian Ban Motor Sport Baru

GILAMOTOR.com – Sadar betul dengan perkembangan motor sport yang terus naik, Michelin pun telah menyiapkan line up produk di tahun 2015 ini.

Akan ada enam produk terbaru yang akan diperkenalkan oleh Michelin. Pihak pabrikan yang bermarkas di Perancis ini mengkalim semua produknya dibekali material anyar dengan penggarapan teknologi baru.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan keamanan, performa dan memberikan kenyamanan bagi bikers ketika riding.

Visordown menyebut ada enam produk Michelin yang akan rilis tahun ini. Ada dua produk yakni Michelin Power Cup Ultimate dan Power Cup Evo untuk penggunaan jalan raya.

Sementara untuk kebutuhan balap tersedia Michelin Power Slick Ultimate dan Power Slick Evo. Keduanya dikembangkan secara khusus di lintasan balap. Salah satunya adalah dengan penerapan Adaptive Casing Technology (ACT).

Produk kelima adalah Michelin Power SuperSport Evo. Ban ini sangat menarik karena diklaim cocok untuk penggunaan jalan raya dan trek balap. Pihak pabrikan juga menyebut kompon baru dan fitur ACT yang disematkan membuat performa ban tetap mumpuni, baik di trek kering maupun  basah.

Terakhir ada Michelin Power SuperMoto. Pengembangan ban ini juga tidak main-main. Sederet pebalap di SuperMoto World Championship 2014 disebut terlibat di dalamnya. Alhasil, tercipta karet bundar yang mampu meningkatkan handling, feedback yang baik di bagian depan motor, meningkatkan grip serta durabilitas tinggi. Bahkan, produk ini juga tersedia untuk pilihan velg 16 inchi.

Produk manakah yang akan populer di Indonesia? Kabarnya, Michelin Indonesia akan meluncurkan produk barunya dalam waktu dekat. Kita tunggu saja peluncurannya di Tanah Air.